Thursday, May 8, 2014

Judulnya Tentang menyampaikan SALAM



Menyampaikan Salam




"...Selamat siang Kerabat,
Selamat Siang Masyarakat,
Selamat Siang Khalayak ramai..."

Beberapa bulan ini aku mengikuti salam-salam yang disampaikan oleh Dodit Mulyanto, peserta Stand Up Comedy di salah satu stasiun TV swasta di negara ini. Lucu memang mendengar salam dengan kata-kata yang formal dan kadang kata tersebut sudah jarang kita dengar dalam pergaulan sehari-hari karena terlalu EYD atau bisa juga karena tidak pas disandingkan dengan sebuah salam. 

Salam dalam kamus KBBI offline 1.5 berarti: 1 damai; 2 pernyataan hormat. Rupanya memang memiliki arti baik dan sebuah sifat yang tidak akan ada orang yang menolak jika kita memberikan Salam kesemua orang. Namun ekspresi dalam menyampaikan Salam bisa sangat berbeda, biasanya tingkat penyampaian ekspresinya dapat memperlihatkan kedekatan orang yang memberi Salam dan mendapatkan Salam. 

Jadi Salam apa yang akan ku ekspresikan  ke blog ini untuk bisa menyatakan kedekatan di dalam blog ini.....hhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmm...........Salam............

Salam  Salam Salam Salam.....Salam dalam perjumpaan dunia digital tulisan, dimana tulisan ini bisa tertulis dan terhubung dari angka-angka dengan sistem perhitungan tertentu yang saling terkoneksi dengan persamaan yang disusun oleh notasi angka 0 dan 1 (notasi angka yang melambangkan ketiadaan dan kemunculan yang mengikuti kekosongan) dalam matrik yang menjadi roh dalam sirkuit PCB yang tersusun menjadi board huruf dan angka dalam layar LED yang menyala terang terhubung oleh listrik arus AC karena listrik arus DC terlalu cepat habis. Takut tidak sampai Salam ku kalau dalam listrik arus DC.

-Salam-


   

2 comments: